BREAKING NEWS
 

Selasa Besok, Gerbang Tol Cikunir 4 JORR Mulai Dioperasikan

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Minggu, 9 Agustus 2020 12:35 WIB

 Sebelumnya 
GT Cikunir 2 saat ini memiliki 12 gardu yang terdiri atas tujuh GTO Multi dan lima Oblique Approach Booth (OAB).

Dengan dioperasikannya GT Cikunir 4, kapasitas gardu akan berubah menjadi 15 gardu dengan rincian GT Cikunir 4 dengan delapan gardu (5 GTO Multi, 1 GTO dan 2 OAB) untuk melayani pengguna jalan yang mengarah ke Jatiasih, Jagorawi, dan Serpong.

Baca juga : 2021, Kawasan Pura Agung Besakih Mulai Dipermak

Sedangkan GT Cikunir 2 akan terdiri dari tujuh gardu (5 GTO Multi dan 2 OAB), untuk pengguna jalan yang mengarah ke Pondok Kelapa, Bintara, dan Tanjung Priok.

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Oemi Vierta Moerdika menegaskan, tidak ada perubahan tarif dengan pengoperasian GT Cikunir 4 ini.

Baca juga : Penerbangan di Bandara AP II Mulai Bergairah

Pengguna jalan tetap menggunakan tarif JORR saat ini yaitu Rp 15.000 untuk kendaraan golongan satu, Rp 22.500 golongan dua, Rp 22.500 golongan tiga, Rp 30.000 golongan empat, dan Rp30.000 untuk golongan lima. [FAQ]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense