BREAKING NEWS
 

Konsolidasi, Sahabat Ganjar Bertekad Kawal Gubernur Jateng Jadi Pemimpin Indonesia 2024

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 4 Desember 2021 09:06 WIB
Kegiatan Konsolidasi Sahabat Ganjar Se-Wilayah Nusa Tenggara Barat di Hotel Puri Indah Subak, Mataram, Jumat (3/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar pertemuan khusus untuk konsolidasi dan menyusun strategi dalam mengawal Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo jadi pemimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Puri Indah Subak, Mataram, Jumat (3/12) malam, dan dihadiri perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar se-NTB.

Sekadar informasi, kelompok relawan Sahabat Ganjar yang resmi terbentuk pada 20 Juni 2021 ini berbeda dibanding dengan kelompok relawan lain. Aktivitas mereka tak hanya sebatas melakukan deklarasi. Tapi juga menggelar kegiatan sosial yang pelaksanaannya dilakukan hampir setiap minggu.

Baca juga : Awali Roadshow Di Lombok, Sahabat Ganjar Gelar Lomba Tilawatil Quran Di Ponpes Asysyifa

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar NTB Benny Siagusman mengatakan, keberadaan relawan Sahabat Ganjar saat ini bahkan sudah tersebar di 34 provinsi, dan jumlah kepengurusannya sudah mencapai hampir 300 DPC.

Karena itu, dia mengajak seluruh relawan untuk terus bersatu untuk mengawal Ganjar Pranowo jadi pemimpin Indonesia di tahun 2024.

Adsense

“Mari kita sama-sama menguatkan tujuan pada 2024, dengan memberikan yang terbaik kita rapatkan barisan untuk mengawal Pak Ganjar ke kursi utama Indonesia sebagai bapak rakyat nomer satu. Saya sendiri tidak akan pernah bosan mengingatkan tujuan utama kita itu," kata Benny Siagusman saat membuka acara konsolidasi, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (4/12).

Baca juga : Bamsoet Cek Kesiapan Kertajati Jadi Bandara Pusat Logistik Indonesia

Benny juga menegaskan, Sahabat Ganjar terbentuk dari sukarelawan yang murni mencintai sosok seorang Ganjar Pranowo. Maka dari itu, pihaknya akan terus melakukan aksi sosial bagi rakyat Indonesia.

Di tempat sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Mataram Gifar Ilham mengatakan saat ini Indonesia butuh sosok pemimpin yang tepat, dan jabatan itu tak boleh jatuh ke tangan yang salah pada Pilpres 2024 mendatang.

”Kami rasa pak Ganjar merupakan sosok pemimpin yang ideal, yang dibutuhkan oleh bangsa saat ini. Momentum konsolidasi kali ini merupakan keseriusan kami guna memaksimalkan gerakan mengumpulkan dukungan di daerah," kata Gifar Ilham.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense