BREAKING NEWS
 

Meriahkan HPN 2022, PWI Jaya Gelar Lomba Nyanyi Sampai Golf

Reporter : WURYANTO
Editor : UJANG SUNDA
Minggu, 16 Januari 2022 09:01 WIB
Ketua Panitia Lomba Karaoke dan Akustik HPN 2022 PWI Jaya Tubagus Adhi (kedua kiri). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta (PWI Jaya) menyelenggarakan lomba nyanyi, karaoke dan akustik. Kegiatan ini juga dikaitkan dengan Hari Musik, yang dirayakan setiap 9 Maret.

Kick-off lomba karaoke dan akustik menyambut HPN 2022 dan Hari Musik dilakukan di Gudang Coffee, kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat, Sabtu (15/1). Acara ini dihadiri jajaran pengurus PWI Jaya, panitia pelaksana dari Gudang Coffee, serta sejumlah penyanyi yang sekaligus menjadi juri lomba ini, di antaranya Lina Geboy, Sofie Angel, dan Barbie Kumalasari.

Baca juga : Awal Tahun 2022, Polda Metro Gelar Kembali SIM Keliling

Kick-off lomba nyanyi PWI Jaya menyambut HPN dan Hari Musik 2022 ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Owner Gudang Coffee Indra Edi Yani, yang diberikan kepada Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan Ketua Panitia Tubagus Adhi. Potongan tumpeng juga diberikan kepada Event Organizer Turnamen Golf Dadang Rahmat dan Supendi. 

Adsense

Sayid Iskandarsyah menyampaikan, adanya kategori khusus wartawan pada lomba nyanyi berhadiah total Rp 45 juta ini. "Dari kalangan media juga banyak yang bisa menyanyi. Lomba ini sekaligus menjadi ajang penyaluran bakat mereka," jelas Sayid. 

Baca juga : Kenaikan Harga Pupuk Bebani Petani Sawit

Lomba nyanyi menjadi salah satu kegiatan PWI Jaya dalam rangka memeriahkan peringatan HPN 2022 di tingkat DKI Jakarta. Kegiatan lainnya adalah Turnamen Golf dan Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin (MHT Awards).

Turnamen Golf dilangsungkan Minggu, 20 Maret 2022, di Rancamaya Golf & Country Club (JGCC), selang sehari setelah final lomba nyanyi, pada 19 Maret. Sebagaimana lomba nyanyi, panitia pelaksana turnamen golf juga bekerja keras mempersiapkan penyelenggaraannya. "Persiapan lomba nyanyi dan turnamen golf sudah on the track," ujar Tubagus Adhi, Ketua Panitia Lomba Nyanyi dan Turnamen Golf HPN PWI DKI Jaya. 

Baca juga : PWI Jaya Gelar Kompetisi Golf Berhadiah Mobil Untuk Hole In One

Untuk Turnamen Golf, kata Tubagus , panitia secara khusus mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Terkait lomba nyanyi, panitia mengakomodir antusiasme peserta dari luar Jakarta, khususnya Jawa Barat, dengan memberikan kesempatan mendaftar sekaligus audisi awal di Jay Krhesna, di Warkop Kopid  Zona Bahagia, Patrol, Indramayu atau melalui email  jay.krhesna@gmail.com. 

Untuk peserta dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, pendaftaran bisa melalui website www.gudangcoffee.com atau datang langsung ke Gudang Coffee di Jalan H Lebar Nomor 9 Kembangan, Jakarta Barat. Biaya pendaftaran lomba nyanyi dan karaoke Rp 100.000, dan lomba akustik Rp 150.000. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense