BREAKING NEWS
 

Tetap Izinkan Ke Luar Kota

Menaker Bilang Kalau Bisa Online Ya Online

Reporter : M ADE AL KAUTSAR
Editor : ADITYA NUGROHO
Selasa, 8 Februari 2022 08:35 WIB
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah. (Foto: Dok. Kemnaker).

 Sebelumnya 
Bahkan, apel pagi di lingkungan Kementerian yang dinahkodai Ida juga digelar secara online, kemarin. Contohnya, kemarin. Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan (Barenbang) Kemnaker, Bambang Satrio Lelono memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kembaker secara virtual, kemarin.

Akan tetapi, Menteri Ida diketahui masih melakukan kunjungan offline atau tatap muka pada Minggu (6/2) siang. Ia menghadiri wisuda putranya di pondok pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras. Kehadirannya didampingi Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Baca juga : Pemerintah Tingkatkan Kesiapan Hadapi Lonjakan Kasus Omicron

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, mengatakan bahwa Presiden Jokowi telah meniadakan kunjungan kerja (kunker) ke daerah dalam 2 pekan mendatang. Termasuk membatalkan hadir fisik di Hari Pers Nasional 9 Februari di Kendari Sultra.

Agenda terakhir Jokowi di daerah adalah Kunker ke Sumatera Utara 2-4 Februari 2022 lalu. Kini semua jadwal kerja dan kunker Presiden Jokowi kini dialihkan secara virtual atau daring. “Jadi, sementara akan dilakukan daring (dalam jaringan),” kata Heru.

Baca juga : Wali Kota Tangerang Ancam Tutup Pasar Induk Tanah Tinggi

Jokowi yang diagendakan menghadiri puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, hari ini pun terpaksa digelar secara daring dari Istana Kepresidenan Jakarta atau Bogor.

Tren kasus Covid-19 terus melonjak tajam. Perkemarin, ada penambahan 26.121 kasus baru, dengan 82 diantaranya adalah kasus kematian. Hingga kemarin pula, masih DKI Jakarta yang menyumbang tambahan kasus terbanyak, yakni 12.682 kasus baru. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense