BREAKING NEWS
 

Operasi Tumor Tulang Lancar, Sinta Aulia Ucapkan Terima Kasih Ke Kapolri

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 2 Maret 2022 13:28 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama sang istri saat menjenguk Sinta Aulia di RS Polri, Jakarta Timur. (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Sinta telah selesai menjalani operasi akhir bulan lalu. "Alhamdulillah jam 12.30 WIB operasi selesai. Dan Ananda (Sinta) saat ini, setelah menjalani operasi, mulai sadar dan aman dari ancaman terkait pascaoperasi," ujar Karumkit Bhayangkara Polri Brigjen Asep Hendradiana dalam jumpa pers di RS Polri, Rabu (23/2).

Baca juga : Mulai Hari Ini, Malaysia Stop Umumkan Jumlah Kasus Harian

Asep mengatakan operasi telah disetujui oleh Sinta beserta orang tuanya. Mereka sepakat setelah diberi pemahaman dan motivasi.

Baca juga : Sidang Vonis Ditunda, Azis Syamsuddin Malah Ucapkan Selamat Valentine

"Proses advokasi, proses edukasi, kepada Ananda dan kedua orang tuanya alhamdulillah, tadi malam disepakati dan disetujui. Dan alhamdulillah tadi malam Ibu Kapolri juga hadir memberikan motivasi, dorongan, dan doa kepada Ananda. Sehingga Ananda dan orang tuanya siap," tuturnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense