BREAKING NEWS
 

Sambut Ramadan, Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Ke Marbot Masjid Depok

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 2 April 2022 23:53 WIB
Sahabat Ganjar saat mengunjungi Pondok Pesantren Al Murozza yang berada di Depok, Jawa Barat, Sabtu (2/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Palangkaraya, Jen Konadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada antusiasme generasi z dalam mengikuti turnamen mobile legends di daerahnya.

"Semoga anak-anak milenial di sini selalu berkarya untuk nusa dan bangsa. Turnamen kali ini menjadi titik awal untuk masa depan mereka," ucap Jen Konadi.

Baca juga : Selama Ramadan, Sobat Erick Akan Keliling Bagikan Bantuan Ke Masyarakat Indonesia

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua DPC Kabupaten Landak, Seniri. "Sahabat Ganjar berharap agar generasi Z mampu mengenal lebih dalam serta mengingat nanti pilihannya untuk di tahun 2024 yaitu memilih Ganjar Pranowo," ujar Seniri.

Gelaran turnamen Sahabat Ganjar terdapat 16 tim, Kemudian bagi para peserta untuk memperebutkan hadiah Jutaan Rupiah, piala dan sertifikat.

Baca juga : Gus Jazil Ajak Kendalikan Diri Saat Bermedia Sosial

Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang sudah menggelar Rakernas memberikan hadiah bagi para pemenang, untuk juara 1 mendapatkan Rp 3 juta, juara 2 mendapatkan Rp 2 juta, dan juara 3 mendapatkan Rp 1 juta. [DNU]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense