Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Ramadan, Shopee Gelar Promo Dan Tebar Tips Sehat

Selasa, 29 Maret 2022 22:21 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang bulan Suci Ramadan, Shopee menghadirkan BincangShopee 4.4 dengan menggelar berbagai program. Selain itu, Shopee juga mengajak pelanggannya memang Ramadan tak hanya menjadi bulan yang suci untuk beribadah, tetapi menjadi momen yang tepat untuk mereset diri, dengan kebiasaan baru yang lebih baik serta menyehatkan tubuh.

“Ramadan penting untuk kita memperhatikan asupan makanan dan minum yang masuk ke dalam tubuh. Dan tidak lupa mengatur pola dan jam makan agar tubuh kita tetap dalam keadaan yang sehat dan tetap dapat beraktivitas dengan produktif," ucap Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi dalam Bincang Shoper yang digelar secara virtual, Selasa (29/3).

Baca juga : Putri Maha Chakri Sirindhorn Promosikan Indonesia Di Thailand

Tak hanya itu, seluruh pengguna Shopee dapat memanfaatkan ragam penawaran menarik selama kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale.Pihaknya berharap, dengan adanya Bincang Shopee ini, dapat menjadi sarana edukasi bagi seluruh masyarakat.

"Terutama untuk lebih memperhatikan kesehatan diri bukan hanya pada saat berpuasa saja, tetapi untuk ke depannya juga," ujar Daniel.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Harper MT Haryono Sajikan Buka Puasa Nusantara Delight

Shopee juga menggulirkan promo mulai dari Flash Sale Sembako RP 1, Gratis Ongkir Xtra, hingg Cashback Setiap Hari untuk memenuhi produk-produk yang dibutuhkan selama kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale.

Hadir dalam diskusi tersebut, Ahli Gizi Putri Sakti menyampaikan, menjaga kesehatan di bulan Ramadan itu tidak jauh berbeda dengan menjaga kesehatan di bulan lainnya. Di mana, yang membedakan hanyalah waktu saat kita makan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.