Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Ramadan, Demokrat DKI Santuni Anak Yatim

Minggu, 27 Maret 2022 18:18 WIB
Bappilu Demokrat DKI Jakarta santuni ratusan anak yatim di Jakarta Barat.
Bappilu Demokrat DKI Jakarta santuni ratusan anak yatim di Jakarta Barat.

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Demokrat DKI Jakarta kembali menggelar Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi. 

Kali ini, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyon (SBY) ini akan melakukan aksi berbagi dengan anak yatim di wilayah Jakarta Barat. Gerakan sosial ini diikuti kader dan fungsionaris Partai Demokrat DKI Jakarta. 

Baca juga : Sambut Ramadan, Sobat Erick Bagikan Sembako Ke Masyarakat Pesawaran Lampung

"Alhamdulillah, kami bisa terus melanjutkan GNPD Peduli dan Berbagi dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim," ujar Wakil Ketua Bappiluda Partai Demokrat DKI Jakarta, Muhammad Hasan, Minggu (27/3). 

Dengan pemberian santunan ini, pihaknya berharap mendapatkan keberkahan bagi Partai Demokrat yang dikenal sebagai partai nasionalis dan religius menjelang Ramadan ini. Ia memastikan, seluruh kader Demokrat DKI Jakarta semakin kompak dan akan terus berkonsolidasi dalam meraih kemenangan bersama pada Pemilu 2024 mendatang. 

Baca juga : Olla Ramlan, Gugat Cerai Aufar

"Ini bagian dari bentuk syukur Partai Demokrat yang hingga saat ini terus naik tingkat popularitas dan elektabilitasnya di tengah masyarakat. Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, seluruh kader harus berperan penting dan memberi manfaat untuk masyarakat sekitar," katanya. 

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono menegaskan, tasyakuran dan santunan kepada anak yatim itu merupakan salah satu implementasi partai nasionalis dan religius. Terlebih, sejak tahun lalu Partai Demokrat telah menjalankan GNPD Peduli dan Berbagi.  "Partai Demokrat terus bergerak melalui kegiatan social untuk meraih kemenangan bersama pada Pemilu 2024 nanti," kata Mujiyono. 

Baca juga : Sambut Ramadhan, Toshiba Luncurkan 3 Koleksi Kulkas Terbaru

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu pun mengapresiasi kegiatan Bappilu Partai Demokrat DKI Jakarta, yang proaktif membuat kegiatan untuk meraih hati, pikiran dan suara masyarakat. 

Mujiyono memastikan, DPD Partai Demokrat DKI Jakarta telah membuat sejumlah program strategis daerah yang akan dijalankan sejumlah kader Partai Demokrat di seluruh wilayah Jakarta. [DRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.