BREAKING NEWS
 

Sambut Idul Fitri 2022, Sahabat Ganjar Sediakan Fasilitas Mudik Gratis Bagi Perantau

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 7 April 2022 12:02 WIB
Ilustrasi pemudik. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar menyediakan fasilitas mudik gratis kepada para perantau. Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut datangnya perayaan Idul Fitri 2022 ini akan digelar 28 April 2022 mendatang.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik mengatakan, program mudik gratis yang dilaksanakan pihaknya bertujuan supaya perantau yang kesulitan mudik, bisa bertemu dengan keluarga di kampung halamannya.

Baca juga : YBM PLN Kalbar Salurkan Bantuan Paket Sembako Rp 225 Juta

"Sahabat Ganjar hanya ingin membantu para perantau yang kurang beruntung, tidak memiliki kendaraan, atau yang kesulitan mendapatkan tiket untuk pulang ke kampung halaman," kata Gus Nahib seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Kamis (7/4).

Adsense

Dia menjelaskan, kegiatan mudik gratis ini sendiri menyasar pada masyarakat pekerja, buruh keras, dan penjual jamu. Pilihan itu didasari karena kategori tersebut memiliki keterbatasan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Baca juga : Meski Puasa, Sahabat Ganjar Tetap Aktif Bagikan Bantuan

"Saya tentunya juga berharap, seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan ini bisa menceritakan kepada keluarga bahwa bisa mudik karena Sahabat Ganjar. Lalu, ikut mendukung dan menghantarkan sosok Ganjar Pranowo menuju pilpres 2024 mendatang," harapnya.

Kegiatan mudik gratis yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar ini memiliki kuota 800 penumpang dan 16 armada bus yang disediakan. Untuk informasi terkait pendaftaran mudik gratis, bisa dilihat di situs resmi Sahabat Ganjar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense