Dark/Light Mode

ShopeePay Rilis Fitur Transfer Ke Bank Gratis Biaya Admin

Jumat, 18 Maret 2022 18:53 WIB
Foto: Dok. ShopeePay
Foto: Dok. ShopeePay

RM.id  Rakyat Merdeka - ShopeePay merilis fitur Transfer ke Bank pada layanan aplikasinya. Di mana upaya tersebut sebagai komitmennya, dalam mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, fitur ini hadir sebagai tanggapan dari kecenderungan masyarakat Indonesia, yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Baca juga : ShopeePay Bagikan Resep Jitu Bangun Bisnis Lewat Media Sosial

Tak hanya itu, ShopeePay juga mengacu pada data yang dirilis oleh Bank Indonesia (BI), di mana nilai transaksi uang elektronik tumbuh signifikan sebesar 66,65 persen begitu pula dengan digital banking yang naik 62,82 persen yoy.

"Adanya fitur terbaru Transfer ke Bank dari ShopeePay, seluruh pengguna dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke berbagai bank tanpa biaya admin, bahkan tanpa batas kuota harian," ungkap Eka dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (18/3).

Baca juga : Sehari 10 Kali Gituan, Pantas Boateng Sering Cedera

Fitur Transfer ke Bank ini sambungnya, semakin melengkapi layanan yang disediakan ShopeePay sebagai pembayaran digital di Indonesia. Kehadiran fitur ini sejalan dengan komitmen ShopeePay untuk terus berinovasi, menyediakan akses yang lebih besar terhadap pembayaran digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan bisnis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.