BREAKING NEWS
 

Teman Sandi Gelar Lomba Adzan Hingga Cerdas Cermat Islami Di Banten

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 10 April 2022 21:56 WIB
Teman Sandi saat melaksanakan kegiatan sosial di Banten, Minggu (10/4). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beragam aktivitas sosial terus digelar Teman Sandi untuk merebut hati masyarakat. Kali ini, para pendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 tersebut melancarkan aksinya di Provinsi Banten, Minggu (10/4).

Kegiatan Teman Sandi di Provinsi berjuluk Tanah Jawara itu diawali dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Aqil yang berlokasi di Jl. Sayabulu, Serang, Kec. Serang, Kota Serang.

Baca juga : Teman Sandi Beri Pelatihan Pengolahan Limbah Plastik Ke Masyarakat Pontianak

Di sana, mereka memberi bantuan paket sembako dan uang tunai, agar dapat meringankan kebutuhan pesantren tersebut selama bulan suci Ramadhan.

Selesai berkunjung ke pesantren, Teman Sandi melanjutkan kegiatan pembagian sembako di Jl. Karya bhakti 2 no 01, kel.Sumur Pecung, Kota Serang. Sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan ini.

Baca juga : Kementerian ATR Klaim Lahan IKN Bebas Spekulan Tanah

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Teman Sandi Baten Herwin Pratama mengaku sangat bersyukur bisa ikut serta dalam kegiatan sosial ini. Dia merasa terharu ketika melihat senyum, dan raut wajah bahagia masyarakat saat menerima bantuan.

"Semoga bantuan yang diberikan Teman Sandi bermanfaat, dan membantu masyarakat Banten dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan ini," harap Herwin. 

Adsense

Baca juga : Tutup Akhir Pekan, Sahabat Ganjar Gelar Senam Sampai Deklarasi Dukungan Kiomunitas Becak Di Banten

Selanjutnya, Teman Sandi melanjutkan aktivitasnya di Komplek Tegal Padang, Jalan Palem, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Drangong, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten.

Di sana, mereka menggelar lomba kreasi bulan Ramadan. Lomba ini dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama, ada lomba adzan yang diikuti oleh 15 anak laki-laki.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense