Dark/Light Mode

Tutup Akhir Pekan, Sahabat Ganjar Gelar Senam Sampai Deklarasi Dukungan Kiomunitas Becak Di Banten

Minggu, 27 Maret 2022 22:44 WIB
Aktivitas senam yang digelar Sahabat Ganjar di Serang, Banten, Minggu (27/3). (Foto: Sahabat Ganjar)
Aktivitas senam yang digelar Sahabat Ganjar di Serang, Banten, Minggu (27/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menutup akhir pekan dengan menggelar rangkaian kegiatan di Tanah Jawara, Banten, Minggu (27/3). Setelah Senam dan Flashmob, acara ditutup deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo yang dilakukan Komunitas Becak di Kabupaten Lebak.

Kegiatan Senam dan Flashmob itu sendiri dengan membentuk koreografi bertuliskan "SG" yang memiliki arti Sahabat Ganjar di Kota Serang.

Baca juga : Asosiasi Perusahaan Alsintan Dukung Kementan Prioritaskan Produk Anak Bangsa

Acara itu dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, Hasan Basri dan jajaran.

Hasan Basri mengaku puas dengan pelaksanaan kegiatan yang mengambil tema 3S, yaitu Serang Sehat bersama SAGA (Sahabat Ganjar). Terutama, saat peserta membentuk posisi menyerupai huruf "SG" dengan lambaian tangan sambil memegang kertas warna merah dan putih.

Baca juga : Jaring Pemilih Dari Berbagai Kalangan, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legend Serentak Di 3 Kota

"Alhamdulilah, Sangat meriah senam di Kota Serang ini, mudah-mudahan kemeriahan ini akan semakin besar saat Ganjar Pranowo menjadi Presiden di Tahun 2024 mendatang," kata Hasan Basri seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (27/3).

Tidak lupa, Hasan mengapresiasi DPW Banten dan DPC Kota serang karena telah mempersiapkan kegiatan secara matang. Dia juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta senam dan DPC Kota Serang dengan terselenggaranya flashmob dengan sangat meriah. "Semua begitu bersemangat, mengikuti setiap gerakan dan instruksi selama kegiatan berlangsung," ucap Hasan.

Baca juga : Tumbuhkan Sikap Jurdil Anak Milenial, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Game Mobile Legend

Setelah kegiatan senam dan Flashmob selesai, Sahabat Ganjar melanjutkan acara dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Kota Serang dan Kabupaten Lebak.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.