BREAKING NEWS
 

Hari Ini, Presiden Resmikan Bandara Udara Trunojoyo Di Sumenep

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Rabu, 20 April 2022 10:27 WIB
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Rabu (20/4) {foto:IG)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, di antaranya untuk meresmikan Bandar Udara Trunojoyo di Kabupaten Sumenep, Rabu (20/4).

Presiden bersama rombongan terbatas lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekira pukul 07.15 WIB, menuju Bandar Udara Trunojoyo, Jawa Timur, dengan menggunakan Pesawat BAe-RJ85.

Baca juga : Instagram Setneg Diserbu Warganet

Dalam keterangan Sekretariat Presiden, setibanya di Bandar Udara Trunojoyo, Jokowi langsung meninjau sekaligus meresmikan bandara tersebut. Selanjutnya, Presiden  akan memberikan bantuan sosial kepada para penerima manfaat di sejumlah pasar di Kabupaten Sumenep.

Adsense

Usai dari Kabupaten Sumenep, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan Pesawat BAe-RJ85 dari Bandar Udara Trunojoyo menuju Bandara Internasional Juanda.

Baca juga : Cerita Puan, Berkah Ramadan Selamatkan Bung Karno Dari Upaya Pembunuhan

Di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden langsung menuju Kantor PT PAL Indonesia (Persero) di Kota Surabaya untuk menghadiri Peluncuran Holding dan Program Strategis Badan Usaha Milik Negara (BUMN( Industri Pertahanan Defend ID.

Di Kota Surabaya, Presiden juga diagendakan menyerahkan bantuan sosial kepada para penerima manfaat di beberapa lokasi. Kemudian, Presiden akan mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya dengan mengunjungi Kabupaten Gresik untuk memberikan bantuan sosial di sejumlah lokasi.

Baca juga : Pantau Sejumlah Titik, Kementan Pastikan Bahan Pangan Pokok Di Kaltim Aman

Presiden dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta dari Bandara Internasional Juanda dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. 

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja tersebut adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense