BREAKING NEWS
 

Bos Projo Bocorkan Manuver Paloh

Ganjar-Anies Sudah Diusulkan Ke Jokowi

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : ADITYA NUGROHO
Sabtu, 4 Juni 2022 06:22 WIB
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram Anies)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawinkan Ganjar Pranowo-Anies Baswedan di Pilpres 2024 ternyata bukan hanya wacana angin lalu, tapi duet maut ini bahkan sudah disodorkan langsung ke Presiden Jokowi.

Siapa yang menyodorkan duet Ganjar-Anies ke Jokowi? "Surya Paloh," kata Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi memberi bocoran.

Budi membocorkan hal itu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored, Kamis (2/6).

Baca juga : Anies-AHY Kuda Hitam

"Ya, itu (duet Ganjar-Anies) sudah disampaikan langsung Bang Surya ke Pak Jokowi. Ini kan disampaikan langsung Bang Surya ke Pak Jokowi waktu Selasa malam ketemu, sudah disampaikan," kata Budi.

Apa respon Jokowi? Budi bilang, Jokowi mengangguk-angguk saat mendengarkan usulan dari Ketum NasDem itu. Dia menganggap, Jokowi mendengarkan usulan dari berbagai pihak. Namun, Wakil Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi itu, berpendapat anggukan Jokowi belum tentu setuju dengan duet Ganjar-Anies.

Sebab, tak ada pernyataan resmi dari Jokowi tentang usulan Paloh itu. "Ya namanya usulan kan oke aja. Artinya, belum pasti, belum tentu setuju dan belum tentu tidak setuju," ucap Budi.

Baca juga : Laskar Ganjar-Puan Waswas Penundaan Pemilu Turunkan Kredibilitas Jokowi

Dia enggan menjawab gamblang saat ditanya apakah Projo setuju dengan duet Ganjar-Anies. Budi hanya menyampaikan koalisi partai memainkan peran krusial pada Pilpres 2024.

"Kalau usulan sih mantep juga itu (Ganjar-Anies), cuma permasalahannya partai lain dukung enggak?" pekik Budi sembari tertawa.

Sebelumnya, isu Paloh mengusulkan Ganjar-Anies sempat mencuat usai pertemuan dirinya dengan Jokowi, Selasa (31/5) lalu. Namun, Paloh membantah kabar itu.

Adsense

Baca juga : Kaltim Paling Akhir Serahkan Tanah dan Air Ke Jokowi

“Ya ketemu dengan Pak Presiden benar, tapi tidak spesifik membicarakan hal itu," tegas Paloh.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense