Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Keren! Sahabat Ganjar Banten Punya Pasukan Ninja

Sabtu, 22 Januari 2022 15:33 WIB
Pelantikan pasukan Ninja Saga (Satuan Tugas Khusus Sahabat Ganjar), di Kota Serang, Sabtu (22/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Pelantikan pasukan Ninja Saga (Satuan Tugas Khusus Sahabat Ganjar), di Kota Serang, Sabtu (22/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar Banten melantik pasukan Ninja Saga (Satuan Tugas Khusus Sahabat Ganjar) di Kota Serang, Sabtu (22/1). Tugas satuan ini untuk mengawal segala kegiatan sosial yang digelar para pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Banten Hasan Basri mengatakan, pembentukan Ninja Saga merupakan pelengkap organisasi, setelah Sahabat Ganjar menjadi satu-satunya relawan yang memiliki wakil di 34 provinsi serta 17 Negara, dan telah terdaftar resmi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Sembako Di 5 Titik Ibu Kota Jakarta

"Pasukan Ninja Saga sendiri beranggotakan orang-orang terlatih baik dalam ilmu beladiri maupun prosedur pengamanan VIP," ungkap Hasan Basri seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (22/1).

Dia menegaskan, pembentukan Ninja Saga ini menjadi kebutuhan untuk mengamankan setiap kegiatan yang digelar Sahabat Ganjar. Tujuannya, agar kegiatan berlangsung tertib dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga : Dukung Penyedia Layanan Internet, TP-Link Luncurkan Aginet

"Kita lebih kepada mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Dan kita, akan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat untuk kelancaran acara," ujarnya.

Di Serang, Sahabat Ganjar juga membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat, dan diakhiri dengan silaturahim DPW dan DPC Sahabat Ganjar se-Banten. Acara berlangsung  di SD Kemang Serang, Jl. Tb Buang No.156-174, Kagungan, Kec. Serang, Kota Serang.

Baca juga : Dikarantina, Pakai Lingerie

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar saat mengunjungi Provinsi Banten. Sahabat Ganjar membagikan sembako kepada masyarakat disekitar SD Kemang Serang. Paket sembako yang akan dibagikan terdiri dari gula pasir, teh kantong, susu dan minyak goreng.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.