BREAKING NEWS
 

Wapres Diminta Gerak Cepat Bangun Papua

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : FAQIH MUBAROK
Kamis, 21 Juli 2022 09:57 WIB
Koordinator Nasional Barisan Puan Maharani untuk Indonesia Achmad Sazali. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Nasional Barisan Puan Maharani untuk Indonesia Achmad Sazali berharap agar Wakil Presiden KH. Maruf Amin lebih optimal dalam menyelesaikan percepatan pembangunan di Indonesia Timur, khususnya di Papua.

Pasalnya, Kiai Ma'ruf telah didelegasikan Presiden Jokowi untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah dan ketertinggalan di Papua.

Baca juga : Pakai Dana Hibah Jepang, PUPR Mulai Bangun Jembatan Palu IV

"Kami pun sebagai organisasi pendukung pada Pilpres 2019 lalu, juga bagian dari komponen bangsa meminta peran Pak Wapres lebih optimal," kata Achmad Sazali, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/7).

Adsense

Menurutnya, Kiai Ma'ruf perlu dibantu tim yang mau bergerak cepat. Karena dia menilai, lingkaran pejabat terdekat Kiai Ma'ruf, terutama Setwapres yang memposisikan diri sebagai king maker belum bergerak agresif.

Baca juga : Kader PPP Diimbau Bersatu Amankan Program Kerja Suharso

Padahal untuk menciptakan keharmonisan antar-lembaga, diperlukan koordinasi yang baik dari para pendukung. Utamanya dukungan politik.

Maka sebaiknya Kiai Ma'ruf segera mengevaluasi sekretaris Kantor Wapres yang sekarang dengan orang yang lebih fresh karena kinerjanya dianggap belum maksimal.

Baca juga : Sambut Liga 1, Pendekar Cisadane Bangun Chemistry Pemain

"Ganti yang berkompeten yang mampu membaca visi dan misi Presiden Jokowi yang diemban oleh Kiai Ma'ruf Amin," tutup Wasekjen Forum Komunikasi Kerukunan Antar Suku (FK2AS) itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense