BREAKING NEWS
 

Mayoritas Publik Yakin Firli Bisa Bawa KPK Lebih Baik Lagi

Pengamat: Tancap Gas Sampai Finish!

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 8 Agustus 2022 21:50 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Masriadi meyakini, dengan komitmen, persistensi, strategi, serta upaya perbaikan yang terus menerus, kepercayaan publik kepada KPK dipastikan meningkat.

Ditambah, sikap kelembagaan KPK yang makin terbuka dan tidak elitis, ia juga memperkirakan kepemimpinan komisioner KPK periode 2019-2023 bakal berujung manis.

Baca juga : Humas Polri Tegaskan Ferdy Sambo Tak Lagi Jabat Kepala Satgassus

"Ini soal waktu saja, yang penting geber terus, tancap gas sampai finis sesuai harapan dan indikator kerja lembaga," bebernya.

Namun demikian, ia mengakui ada satu kelemahan pada pimpinan KPK sekarang, yakni soal integritas seperti pelanggaran kode etik yang dilakukan mantan komisioner Lili Pintauli Siregar.

Baca juga : Korlantas Polri: Yang Bisa Tilang ETLE Mobile Hanya Petugas Tertentu

Karena itu, ia berharap di sisa masa jabatannya seluruh komisioner KPK lebih terobsesi menuntaskan program atau visi misi. "Harus jadi momentum buktikan kinerja, jangan ada lagi cerita begitu," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense