BREAKING NEWS
 

Jumat Berkah

Sahabat Ganjar Bagikan Ribuan Paket Sembako Di Kota Serang

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 2 September 2022 20:39 WIB
Salah satu aksi Sahabat Ganjar saat membagikan paket sembako di Kota Serang, Banten, Jumat (2/9). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pendukung Ganjar Pranowo 2024, Sahabat Ganjar, melakukan Jumat Berkah dengan membagikan ribuan paket sembako di Kota Serang, Banten, Jumat (2/9).

Turut hadir dalam kegiatan yang tepatnya berlangsung di Kecamatan Taktakan ini, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Banten, Hasan Basri dan segenap Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) yang bermarkas di Banten.

Ribuan masyarakat yang hadir ke acara ini juga terlihat sangat antusias menantikan ratusan doorprize yang sudah disediakan relawan Sahabat Ganjar.

Baca juga : Sahabat Sandi Gelar Pelatihan Budidaya Ikan Dengan Pakan Mandiri Di Majalengka

Hasan mengucapkan rasa syukur yang sangat biasa dengan gelombang masyarakat yang hadir dalam kegiatan kali ini.

"Alhamdulillah, sangat banyak masyarakat yang hadir, ini pertanda baik karena Ganjar Pranowo akan semakin dikenal oleh masyarakat Banten khususnya di Kota Serang," ucap Hasan. 

Hasan juga meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakan dan ikut mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dan menang di pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Arief Wismansyah Dinobatkan Jadi Bapak UMKM Kota Tangerang

"Kami meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Taktakan dan sekitarnya, agar calon pemimpin kita Ganjar Pranowo bisa menduduki RI 1 pada 2024 mendatang," pintanya. 

Adsense

Selain itu, dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut juga mengalir dari kelompok emak-emak militan yang ada di Kabupaten Pare-Pare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mereka menilai Ganjar Pranowo sebagai figur pemimpin yang tepat bagi Indonesia. Sebab, Ganjar disebut memiliki karakter yang tegas dan merakyat.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Turnamen E-Sport PUBG Mobile Di Yogyakarta

Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulawesi Selatan, Subair Silelang mengatakan, dukungan emak-emak militan ini karena mereka menilai Ganjar Pranowo sebagai figur yang inovatif.

Terutama, dalam menciptakan program pengembangan usaha mikro serta kebijakan yang berbasis kerakyatan dan teknologi.

“Dukungan emak-emak militan hari ini bukti besarnya cinta warga Sulawesi Selatan kepada Bapak Ganjar Pranowo. Saya berharap melalui rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar ini kita bisa sama-sama satukan genggaman dalam mensukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di 2024 mendatang,” kata Subair. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense