BREAKING NEWS
 

Pendekar Tangguh Madiun Dukung LaNyalla Jadi Capres 2024

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Kamis, 22 September 2022 21:01 WIB
Deklarasi Relawan Pendekar Tangguh Madiun mendukung Ketua DPD LaNyalla Mattalitti menjadi Capres 2024. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan terhadap Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk menjadi maju di Pilpres 2024 terus berdatangan. Yang terbaru, ratusan masyarakat Madiun menyatakan dukungannya untuk LaNyalla menjadi Capres 2024.

Deklarasi dukungan digelar di Ballroom The Sun Hotel, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (22/9). Acara dihadiri berbagai elemen masyarakat, termasuk para pendekar Madiun.

Baca juga : Dewan Kolonel Dukung Puan Jadi Capres 2024

Relawan yang menamakan dirinya Pendekar Tangguh ini memiliki makna kekuatan jurus para warga Madiun. Madiun yang dikenal sebagai kota para pendekar dengan banyaknya pesilat-pesilat tangguh sehingga jargon tersebut menjadi ciri khas atau ikonik masyarakat Madiun.

Adsense

Koordinator Relawan Pendekar Tangguh Dimas menyebut, LaNyalla merupakan figur yang sangat berpihak kepada rakyat. "Baru-baru ini, di antara tiga pimpinan legislatif, hanya Pak LaNyalla yang berani menyatakan sikap dan mengkritisi Pemerintah untuk meninjau ulang kenaikan harga BBM," ujarnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (22/9). 

Baca juga : Menteri Bintang Dukung Lahirnya Ulama Perempuan Berperspektif Gender

Tokoh masyarakat di Madiun ini menambahkan, pihaknya sangat merindukan pemimpin seperti LaNyalla. "Kita ketahui, bahwa jika harga BBM naik, tentu harga-harga kebutuhan pokok juga akan naik. Ini sangat menyulitkan. Kita merindukan pemimpin negeri ini seperti Pak LaNyalla yang selalu mendahulukan kepentingan rakyat," ungkapnya.

Dimas juga kagum dengan karakter LaNyalla yang pro kepada masyarakat luas. Bahkan, LaNyalla berani melawan arus. Sehingga mampu dikatakan sebagai pemimpin yang berani dan tegas.

Baca juga : Ikut Senam SICITA, Puan: Badan Dan Jiwa Kita Jadi Sehat

"Saya yakin dan percaya, para pendekar dan masyarakat di Madiun antusias untuk mendukung Pak LaNyalla menjadi Presiden 2024. Seorang pendekar itu tidak akan pernah berkhianat pada janji dan perjuangannya," tegasnya.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan naskah deklarasi dan komitmen mendukung LaNyalla Mahmud Mattalilti The Next President RI 2024.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense