Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Gelar Aksi Sosial

Erick Thohir Didukung Masyarakat Tulungagung-Trenggalek Maju Pilpres 2024

Minggu, 11 September 2022 20:41 WIB
Warga Desa Notorejo, Tulungagung, dan Desa Semurup, Trenggalek, Jawa Timur (ajarin) mendeklarasikan dukungannya untuk Erick Thohir 2024 mendatang. (Foto: Sobat Erick)
Warga Desa Notorejo, Tulungagung, dan Desa Semurup, Trenggalek, Jawa Timur (ajarin) mendeklarasikan dukungannya untuk Erick Thohir 2024 mendatang. (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sobat Erick kembali melakukan aksi sosial yang diikuti deklarasi dukungan untuk kemenangan Erick Thohir pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dukungan kali ini mengalir dari sejumlah warga dan komunitas yang ada di Tulungagung hingga Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (11/9).

Pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut memulai aksi sosialnya dari Desa Notorejo, Tulungagung, dan Desa Semurup, Trenggalek.

Baca juga : Ratusan Warga Kabupaten Pesawaran Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Pada momen itu mereka juga menyempatkan untuk mensosialisasikan sosok Erick Thohir sebagai tokoh yang pantas menjadi pemimpin bangsa mendatang kepada masyarakat.

Di Desa Notorejo, relawan Sobat Erick Tulungagung tak hanya memberikan bantuan berupa paket sembako. Tapi juga mempererat tali silaturahmi dengan Komunitas Muda Bintang Sembilan Tulungagung.

Kemudian, masyarakat dan komunitas tersebut mendeklarasikan dukungannya untuk Erick Thohir pada perhelatan Pilpres 2024.

Baca juga : Relawan Des Ganjar Kalsel Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sobat Erick Kabupaten Tulungagung, Muhammad Nanang mengatakan. Indonesia butuh sosok pemimpin yang berakhlak dan mampu memberi banyak manfaat kepada masyarakat.

“Pak Erick sangat peduli kepada masyarakat. Dari masyarakat di kota hingga pelosok desa diperhatikan oleh beliau. Saat ini, dengan programnya di BUMN telah terbukti memberi manfaat nyata kepada masyarakat, Indonesia butuh sosoknya dalam memimpin di masa depan,” kata Nanang.

Di tempat berbeda, relawan Sobat Erick Trenggalek bersilaturahmi dengan Komunitas Pariwisata dan Seni Budaya Trenggalek untuk berdiskusi dalam memajukan pariwisata serta seni budaya di Trenggalek.

Baca juga : Erick Thohir Ingin Indonesia Jadi Aktor Penting Pasar Kopi Dunia

Kemudian, Relawan Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar dan komunitas tersebut. Relawan Sobat Erick juga membagikan cinderamata berupa kaos Sobat Erick agar mengenang di hati.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.