BREAKING NEWS
 

Dukung Pengembangan Diri Anak Muda

Relawan Puan Gelar Lomba Voli Dan Beri Bantuan Alat Olahraga

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 20 November 2022 17:36 WIB
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk mendukung pengembangan diri positif anak-anak muda, kelompok Relawan Puan menyelenggarakan lomba bola voli di Kabupaten Kendal, Minggu (20/11).

Kegiatan lomba bola voli dilaksanakan di lapangan Desa Mojoagung, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Lomba bola voli berlangsung sangat meriah dan ditonton oleh ratusan warga desa.

Di akhir pertandingan, Relawan Puan memberikan bantuan berupa perlengkapan olahraga yaitu seragam, bola voli dan net untuk pemuda desa.

Baca juga : Muslimat NU Bojong Rawalumbu Gelar Lomba Keagamaan Dan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Salah satu peserta bernama Yoga mengungkapkan kegembiraannya saat mengikuti lomba yang diadakan Relawan Puan.

Dia menyatakan, anak-anak muda di daerahnya siap untuk mendukung Puan Maharani menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Kami sekarang mendapat bantuan perlengkapan voli yang baru dan kualitasnya bagus. Ini jadi motivasi saya dan teman-teman di sini untuk lebih sering latihan. Terima kasih banyak Relawan Puan, semoga Ibu Puan bisa maju di pilpres mendatang," paparnya. 

Baca juga : Green House Ambruk Akibat Angin Kencang, Relawan Ganjar Pranowo Sigap Beri Bantuan

Di hari yang sama, Relawan Puan juga mengadakan kegiatan Senam Asik Relawan Puan yang diikuti ratusan emak-emak dan bantuan paket sembako untuk warga tidak mampu.

Adsense

Senam Asik bersama relawan Puan diadakan di Nanjungmekar, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung dan Jalan Palebon Raya, Kel. Palebon, Kota Semarang.

Masyarakat pun berbondong-bondong mengikuti kegiatan senam sehat tersebut. Dengan mengenakan pakaian seragam Relawan Puan, masyarakat dengan semangat mengikuti gerakan instruktur dengan harapan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Baca juga : Dukung Kesehatan Anak, Formula Gelar Edukasi & Pengobatan Gigi Gratis

Utami selaku Koordinator Lapangan Relawan Puan mengatakan, senam merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di tengah siklus cuaca yang sedang kurang baik.

Selain menggelar senam, relawan Puan juga memberikan sembako untuk menunjang nutrisi masyarakat.

"Kita tahu olahraga sangat untuk kebugaran masyarakat, apalagi di kala musim hujan seperti, banyak masyarakat yang mudah sakit. Makanya kita dengan rutin mengadakan senam sehat ini dengan harapan masyarakat bisa meningkatkan imun tubuh mereka, kita juga menunjunng nutrisi mereka dengan memberikan paket semaako ini," pungkas Utami.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense