Dark/Light Mode

Dari Bagi Ribuan Sembako Hingga Turnamen Futsal

Relawan Puan Serempak Deklarasi Dukungan Di 12 Kota/Kabupaten

Senin, 31 Oktober 2022 22:11 WIB
Relawan Puan menggelar senam. (Foto: Ist)
Relawan Puan menggelar senam. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk Ketua DPR RI Puan Maharani agar maju di pemilihan presiden tahun 2024 terus mengalir. Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi Relawan Puan di 12 kota dan kabupaten di Indonesia serempak mendeklarasikan dukungan mereka untuk Puan Maharani, Minggu (30/10).

12 kota dan kabupaten tersebut di antaranya adalah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Kabupaten Bogor, dan Kab. Tangerang.

Baca juga : Petani Tebu Sumatera Utara Deklarasikan Ganjar Presiden 2024

Kemudian, Tangerang Selatan, Kota Bekasi, Kota Serang, Kab Serang, Kab. Karawang, dan Kab. Sidoarjo. Para relawan optimis Puan Maharani dapat maju di pilpres 2024.

“Kami beserta teman-teman yang ikut Relawan Puan, yakin bahwa Puan Maharani bisa maju di kontestasi pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. Kami siap dukung Puan," ujar salah satu peserta.

Baca juga : Relawan Puan Gelar Aksi Sosial Di "Kota Daeng"

Selain deklarasi dukungan, ada banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh Relawan Puan. Relawan Puan membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, dan memberi bantuan tunai untuk korban terdampak bencana angin puting beliung di Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

Lebih lanjut, Relawan Puan mengadakan kegiatan sosial kreatif yaitu mancing seru bareng Relawan Puan, senam asik bareng Relawan Puan, Liwetan bersama, dan turnamen futsal yang dilaksanakan di Kab. Sleman.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Dan Hadiri Deklarasi Dukungan Emak-emak Pengajian Jaksel

“Kami berharap dengan variasi kegiatan ini, kami dapat menggalang dukungan untuk Puan Maharani dari semua lapisan dan generasi masyarakat,” harap Tirta, koordinator kegiatan Relawan Puan Kab. Sleman. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.