BREAKING NEWS
 

Semoga TNI Tetap Di Hati Rakyat

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : ABDUL SHOMAD
Minggu, 4 Desember 2022 06:50 WIB
Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono memberi salam saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Panglima TNI di Komisi I DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jumat (2/12/2022).

RM.id  Rakyat Merdeka - Seluruh Anggota Komisi I DPR menyetujui Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono menjadi calon Panglima TNI. Persetujuan itu diputuskan usai Komisi Pertahanan DPR menggelar fit and proper test pada Jumat (2/12).

Buddykuofficial mengunggah foto calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono berdiri bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo sebelum menjalani

fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan di ruang rapat Komisi I DPR, Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Baca juga : Banteng Turun, Tapi Tetap Di Puncak

“Komisi I DPR setujui Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono jadi Panglima TNI,” tulis Buddykuofficial. Persetujuan diberikan da­lam rapat internal Komisi I DPR yang dige­lar setelah uji kelayakan dan kepatutan.

Akun @Benediktus_Delo mengucap­kan selamat bertugas kepada Panglima TNI yang baru Laksamana Yudo Margono. Dia mendoakan Yudo agar dilindungi dan diberkati oleh Tuhan dalam mengemban tugas sebagai pemimpin tertinggi TNI.

“Semoga dapat mengemban tugas negara dengan baik,” kata @Yunita_cahyadi. “Mudah-mudahan makin kuat kemaritiman di NKRI dan Pulau Pasir biaa terjaga dengan baik,” tambah @ Adi_Inkiriwang.

Baca juga : Menyelamatkan Diri Saat Gempa, Nih Caranya...

Akun @Supri_Susanto berharap negara tambah aman dan rakyatnya semakin mudah dalam mencari nafkah. Sehingga, kata dia, masyarakat bisa hidup makmur dan sejahtera. “Ini merupakan rezeki yang tertunda selama satu tahun. Alhamdulillah akhirnya takdir menjadi kenyataan,” ujar @Aqiqah_Inyonx.

Menurut @Sigromilir1, estafeta Panglima TNI merupakan bagian dari kebijakan leadership pertahanan dan keamanan nasional (hankamnas) di 3 matra angkatan bersenjata di Indonesia, yaitu AD, AL dan AU. “Semoga sukses dan TNI tetap di hati rakyat,” harap dia.

Adsense

Aklkun @YEngran mengatkan, yang disuka dari calon Panglima TNI ini adalah kesetiannya pada NKRI, Pancasila dan UUD 45. Hal ini berulang kali diucapkan­nya pada saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan di DPR.

Baca juga : Kemenpora Gelar Pra Popnas Zona 1 Di DKI Jakarta

“Dia juga begitu peduli terhadap peri­laku anggota TNI yang semena-mena dan adigang-adigung,” ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense