BREAKING NEWS
 

Ini Dia Sederet Kesiagaan PLN agar Masyarakat Sambut Tahun Baru dengan Nyaman dan Aman

Reporter & Editor :
FAZRY
Selasa, 27 Desember 2022 05:46 WIB
Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo (tengah) meninjau langsung kesiapan jaringan transmisi dan distribusi yang terinterkoneksi di Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (GITET) Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Senin (26/12). (Foto: PLN)

 Sebelumnya 
Adapun titik-titik SPKLU terebut berada di Rest Area KM 519 A (Solo Ngawi), Rest Area KM 519 B (Ngawi Solo), Rest Area KM 389 B (Batang - Semarang), Rest Area KM 379 A (Semarang - Batang), Rest Area KM 626 B (Kertosono, Madiun), Rest Area KM 207 A (Palikanci, Cirebon), Rest Area 208 B (Palikanci), Rest Area KM 10,6 Tol Jagorawi dan Rest Area KM 6 (Jakarta -Cikampek). 

Baca juga : Menteri Yaqut Happy Perayaan Natal Berjalan Aman dan Khidmat

"Masyarakat yang ingin mengetahui lokasi SPKLU bisa melihat di PLN Mobile," terang Darmawan.

Baca juga : PLN Pastikan Kelistrikan Jelang Tahun Baru Aman

Selain memiliki layanan untuk ekosistem kendaraan listrik, lanjut Darmawan, PLN Mobile juga siap menindaklanjuti aduan terkait gangguan kelistrikan, apalagi akhir tahun kerap disertai dengan cuaca yang ekstrem.

Baca juga : Ratusan Masyarakat Lampung Doakan Ganjar Pranowo Menang Di Pilpres 2024

"Tantangan belakangan ini salah satunya cuaca yang ekstrem. Kita sudah siaga untuk antisipasi hujan lebat disertai angin puting beliung atau potensi bencana lain yang berpotensi mengganggu kelistrikan," tutup Darmawan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense