Dark/Light Mode

Menteri Yaqut Happy Perayaan Natal Berjalan Aman dan Khidmat

Senin, 26 Desember 2022 23:34 WIB
Menag Yaqut Cholil Qoumas
Menag Yaqut Cholil Qoumas

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan Natal 2022 berjalan aman dan lancar. Umat Kristiani di berbagai daerah dapat menyelenggarakan Misa Natal dengan khidmat. 

“Saya bersyukur, perayaan Natal 2022 berlangsung lancar, aman, nyaman, dan khidmat,” ujar Menag, Yaqut Cholil Qoumas dikutip kemenag.go.id Jakarta, Senin (26/12).

Baca juga : Pemerintah Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman Selama Nataru 2023

“Saya juga apresiasi, umat Kristiani tetap menerapkan protokol kesehatan dalam perayaan Natal,” sambungnya.

Selain itu, lanjut Menag jajaran Kementerian Agama bersama ikut memantau perayaan Natal di wilayahnya masing-masing. Mereka bekerja sama dengan pihak TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat, ikut merawat keharmonisan dan kerukunan. 

Baca juga : Bali United Rayakan Natal: Damai Menyertai Kita Semua

Yaqut Cholil Qoumas, yang akrab disapa  Gus Men ini juga meninjau perayaan Natal di Kupang, Nusa Tenggara Timur, dan Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

“Atas ketertiban, kelancaran, dan terjaganya kerukunan umat, saya sampaikan terima kepada kasih umat Kristiani, terima kasih kepada TNI/Polri, dan terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Baca juga : Umat Kristiani Rayakan Natal Dengan Tenang, Mahfud Happy

“Sebentar lagi, kita akan sambut tahun baru 2023. Semoga kehidupan mendatang terus membaik, semua dalam keadaan aman, rukun, damai, dan sejahtera. Amin,” harapnya.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.