BREAKING NEWS
 

Kowani Perjuangkan Pemberdayaan Perempuan Di Forum Internasional

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 24 Januari 2023 21:33 WIB
Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Giwo Rubianto Wiyogo memberikan cinderamata kepada First Lady Iran Jamileh Alamolhoda saat pertemuan internasional The First International Congress for Women Influence (ICWI) di Teheran Iran, Senin (23/1). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Hal itu diharapkan dapat mengoptimalkan pemanfaatan potensi dari berbagai bidang dan aspek kehidupan. Dalam kunjungan itu, pihaknya didampingi Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri Kowani Tantri Diah Kirana.

Baca juga : Ridwan Kamil Mampu Raup Suara Pemilih Muda Dan Perempuan

Setelahnya, Giwo Rubianto Wiyogo bertemu dengan Dubes Indonesia untuk Iran Ronny Prasetyo Yuliantoro, menyampaikan hasil pertemuan internasional The First ICWI di Teheran Iran.

Baca juga : Kartu Jateng Sejahtera Rintisan Ganjar Pranowo Jadi Solusi Atasi Kemiskinan

Kongres yang diikuti 28 negara untuk meningkatkan hubungan pemberdayaan perempuan di bidang keadilan, kesehatan, budaya serta hak perempuan dalam mengoptimalkan potensi perempuan pada masa mendatang di segala aspek kehidupan. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense