BREAKING NEWS
 

Dijanjikan Luhut

Bulan Depan Warga Kota Bogor Bakal Disuntik Vaksin Covid-19

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : ADITYA NUGROHO
Selasa, 13 Oktober 2020 19:16 WIB
Wali Kota Bogor, Bima Arya. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, pemberian vaksin virus corona Covid-19 akan dipercepat. Jika tidak ada aral merintang, bulan depan masyarakat akan disuntik vaksin Covid-19.

"Pemerintah Kota Bogor telah menyiapkan Puskesmas Tanah Sareal untuk tempat pemberian vaksin anti Covid-19," kata Bima usai mengikuti rapat koordinasi secara virtual dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Panjaitan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Selasa (13/10).

Adsense

Baca juga : Belum Ada Perlindungan dan Kepastian Hukum Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Menurutnya, pada rapat tersebut Luhut memberikan arahan, jika tidak ada halangan maka imunisasi atau pemberian vaksin Covid-19 sudah bisa dilakukan pada November 2020. 

Bima menambahkan, Luhut juga memberikan arahan bahwa pemberian imunisasi vaksin itu ditujukan kepada sekitar 20 persen warga Kota Bogor. Karena itu, kata Bima Arya, Pemkot akan memilih siapa yang mendapat prioritas diberikan imunisasi vaksin anti Covid-19. "Mereka adalah tenaga kesehatan dan orang yang bekerja di sektor pelayanan publik," jelasnya. 

Baca juga : Luhut Warning Produsen Jangan Mainkan Harga Obat Covid-19

Menurut Bima, data-data sasaran pemberian vaksin segera diusulkan kepada Presiden Jokowi melalui Gubernur Jawa Barat. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense