BREAKING NEWS
 

Direktur Bisnis Penjaminan Jamkrindo Amin Mas`udi Meninggal Dunia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 7 November 2020 13:35 WIB
Direktur Bisnis Penjaminan PT Jamkrindo, Amin Mas`udi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka datang dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Jamkrindo. Direktur Bisnis Penjaminan PT Jamkrindo, Amin Mas’udi, meninggal dunia di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (7/12). Innalillahi wainna ilaihi rajiun.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Direktur Utama Jamkrindo, Putrama Wahyu Setiawan. “Semoga beliau almarhum khusnul khotimah. Aamiin YRA,” ujar Putrama.

Adsense

Baca juga : Oktober, Pasar Penerbangan Di Bandara Angkasa Pura II Melambung

Putrama mengatakan almarhum sudah dirawat di RS Yarsi sejak akhir minggu lalu dengan diagnosa penyakit jantung. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Amin Mas’udi menamatkan pendidikan Sarjana di Universitas Islam Bandung Jurusan Manajemen. Lalu ia melanjutkan program Magister Management Agribisnis di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Baca juga : Pemeran James Bond, Sean Connery Meninggal Dunia Saat Tidur

Amin menjabat sebagai Direktur Bisnis Penjaminan PT Jamkrindo sejak 2017. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Divisi Bisnis Suretyship dan Penjaminan Non Bank Perum Jamkrindo. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense