BREAKING NEWS
 

ACT Galang Dana Bangun Sumur Wakaf Babel Di Palestina

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Selasa, 24 November 2020 06:47 WIB
Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bangka Belitung menggalang donasi sumur wakaf di Babel, Senin (23/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)  Bangka Belitung (Babel) menggalang donasi untuk membangun sumur wakaf pertama masyarakat Babel di Palestina.

Tim relawan ACT dan MRI bersama komunitas Lembaga Dakwah Kampus (LDK) IAN SAS, Paskibraka Kota Pangkalpinang, dan Karang Taruna Kecamatan Taman Sari mengajak pengguna jalan untuk ikut sedekah mewujudkan sumur wakaf.

Baca juga : Pengumuman! Tiket Kereta Untuk Natal Dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

Marketing Komunikasi ACT Babel, Shafia mengatakan, aksi penggalangan dana ini merupakan rangkaian kegiatan untuk mewujudkan sumur wakaf masyarakat Babel kepada saudara semuslim di Palestina.

Adsense

"Penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian masyarakat untuk saudara-saudara kita di Palestina. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan sedikit kesulitan yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di Palestina," ujar Shafia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/11).

Baca juga : Teten Dorong Petani Bangun Korporatisasi Petani Melalui Koperasi

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Babel yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu mewujudkan sumur wakaf pertama masyarakat Babel di Palestina.

Ia berharap semoga sumur wakaf ini bisa menjadi pahala jariyah untuk masyarakat Babel dan memberatkan pahala di yaumil akhir kelak.

Baca juga : Ini Tantangan Pembangunan Sektor Kesehatan Di Papua

“Saat ini, bantuan dan kedermawanan dari masyarakat masih sangat diperlukan. ACT Babel mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan sumur wakaf Babel di Palestina,” tutup Shafia.[NOV]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense