Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sugianto Sabran Janji Bangun Infrastruktur Desa Samuda Dan Hanaut

Senin, 16 November 2020 12:03 WIB
Cagub Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. (Foto: ist)
Cagub Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agenda kampanye Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran terus berlanjut. Mengakhiri pekan menyambut Hari Pahlawan, jago yang diusung PDIP ini menggelar kampanye di Desa Samuda dan Hanaut, Kotawaringin Timur, Kalteng..

Bertempat di Rumah Relawan di Desa Samuda dan Hanaut, cagub nomor urut 2 itu menggelar dialog terbatas dengan masyarakat. Terdapat sejumlah isu yang disorot Sugianto. Antara lain seputar pembangunan di bidang pendidikan, infrastruktur, perkebunan, hingga kesehatan.

Baca juga : 8 Menteri Ekonomi Kabinet Kerja Raih Bintang Mahaputera, Susi Dan Jonan Termasuk

Sebagai putra asli Kalteng, Sugianto berjanji akan berusaha maksimal meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah Samuda dan Hanaut.

"Di masa periode pertama sebagai Gubernur Kalteng, pembangunan di wilayah Samuda, baik itu infrastruktur, perkebunan, kesehatan serta program lainnya telah ilakukan dan nanti akan kita tingkatkan," kata Sugianto, Senin (16/11). 

Baca juga : Pemerintah Disaranin Bangun Infrastruktur Energi Merata

Jika nantinya kembali diberi amanah, dirinya ingin menyelesaikan pembagunan infrastruktur jalan di kawasan Samuda. Yakni jalan dari Sampit menuju Seruyan. “Agar pembanguan jalan dan jembatan bisa berlanjut, saya minta dukungan dari masyarakat Samuda dan Hanaut agar diberi kepercayaan kembali memimpin Kalteng lima tahun kedepan,” tegas Sugianto. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.