BREAKING NEWS
 

Penghormatan Terakhir Pada Penumpang SJ-182

Keluarga Korban Tabur Bunga Di Kepulauan Seribu

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 22 Januari 2021 12:32 WIB
Tampak keluarga korban penumpang Sriwijaya Air SJ-182 sedang melakukan tabur bunga di Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Jumat (22/1). (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Pemerintah menyatakan bahwa operasi pencarian dan penyelamatan (SAR) pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dan penumpangnya resmi dihentikan pada Kamis (21/1), setelah upaya pencarian selama tujuh hari diperpanjang 2x3 hari.

Baca juga : Bamsoet-Gerak BS Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Di Kalsel Dan Sulbar

Tim Seaech And Rescue (SAR)  berhasil mengumpulkan temuan dalam operasi pencarian jasad penumpang Sriwijaya Air SJ-182 dalam 324 kantong jenazah dan 264 kantong properti. Dan sebanyak 47 jenazah korban kecelakaan pesawat itu sudah berhasil diidentifikasi.

Baca juga : Warga Kampung Kakek Harris Di India Semarak

Sekadar jnformasi pesawat Sriwijaya Air dengan nomor register PK-CLC SJ 182 yang menerbangi rute Jakarta-Pontianak pada 9 Januari 2021 jatuh di wilayah perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Baca juga : Kesiapsiagaan Bencana Penting Cegah Penularan Corona Di Pengungsian

Pesawat Boeing 737-500 yang lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, pada Sabtu (9/1) pukul 14.36 WIB itu menurut data manifes membawa 62 orang yang terdiri atas 12 kru dan 50 penumpang. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense