BREAKING NEWS
 

Kalbis Institute Akan Wisuda 452 Lulusan, Ada Anya Geraldine Dan Fachri Muhammad

Reporter : HENDRAWAN KOSIM WIJAYA
Editor : UJANG SUNDA
Rabu, 10 Maret 2021 23:06 WIB
Nur Amalina Hayati alias Anya Geraldine menjadi salah satu yang akan diwisuda Kalbis Institute, Kamis (11/3). (Foto: Dok. Kalbis Institute)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamis (11/3), Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis akan mengadakan Wisuda 2021 secara daring dengan total wisudawan sebanyak 452 orang. Pada wisuda kali ini, Kalbis Institute mengangkat tema “Excellence: a Journey to Reach Your Potential During Pandemic”. Tema ini dipilih dengan melihat kondisi di tengah pandemi Covid-19 Kalbis Institute tetap bisa memberikan pengajaran secara prima dan berharap wisudawan juga terus mengembangkan kemampuan mereka di masyarakat. 

Pada kesempatan wisuda kali ini, Kalbis Institute juga berharap para wisudawan mampu fokus kepada inovasi dan perubahan yang terjadi serta mampu bekerja atau berwirausaha dengan hati dan akal budi yang baik. Dengan begitu, Kalbis Institute para lulusannya mampu mewujudkan moto Kalbis Institute, Transforming Hearts and Minds.

Adsense

Baca juga : Kalbis Institute Kembangan Jurusan Psikologis Bisnis Bersama ABP Dan AIOBP

Rincian yang akan diwisuda adalah 26 wisudawan dari Program D3 Akuntansi, 124 wisudawan dari Program Studi Manajemen, 57 wisudawan dari Program Studi Akuntansi, 129 wisudawan dari Program Studi Ilmu Komunikasi, 58 wisudawan dari Program Studi Informatika, 43 wisudawan dari Program Studi Sistem Informasi, dan 15 wisudawan dari Program Studi Magister Manajemen. Dari para wisudawan itu, terdapat dua orang yang cukup dikenal publik, yaitu Anya Geraldine dan Fachri Muhammad atau yang lebih dikenal dengan Entong di Sinetron Si Entong. 

Baik Anya maupun Fachri menamatkan studinya di Kalbis Institute dalam program studi Ilmu Komunikasi jurusan Strategic Communications dan Broadcasting. “Anya Geraldine dan Fachri Muhammad adalah kebanggaan bagi Kalbis Institute. Mereka mampu menjadi contoh nyata bahwa setiap pribadi mampu berprestasi, khususnya menjadi alumni berprestasi dari Kalbis Institut. Tentunya kami sangat berbangga atas pencapaian yang telah dicapai oleh Anya dan Fachri. Tentu ke depannya kami berharap Anya Geraldine dan Fachri Muhammad serta seluruh wisudawan mampu terus meningkatkan karirnya dengan baik, dan membawa nama baik Kalbis Institute, serta bermanfaat di masyarakat,” ujar Brand Communications Kalbis Institute, Raymond Christantyo, dalam keterangannya, Rabu (10/3).

Baca juga : Gandeng CWMA, Kalbis Institute Berikan Program Sertifikasi Untuk Lulusannya

Di luar itu, Kalbis Institute merasa bangga dengan seluruh wisudawan dan wisudawati atas raihan dan kelulusan mereka. “Wisuda kali ini sangat berkesan karena menjadi wisuda online pertama yang dilakukan oleh Kalbis Institute dalam masa pandemi Covid-19 dan orang selalu berkata ‘you will never forget your first time’. Kesan utama yang tidak bisa dilupakan adalah karena Kalbis Institute mampu untuk overcome tantangan pembelajaran yang ada dalam masa pandemi Covid-19, bahkan tantangan ini diubah menjadi suatu kesempatan besar untuk meloncat lebih tinggi untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul, yang mampu melahirkan lulusan yang kompeten dan handal. Bukan saja hard skill, tetapi juga soft skill. Yang sejalan dengan moto Kalbis Institute, Transforming Hearts and Minds,” pesan Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense