BREAKING NEWS
 

Sampaikan Duka Cita Yang Mendalam,

Khofifah Segera Kirim Bantuan Ke Warga NTT

Reporter : M ADE AL KAUTSAR
Editor : ESTI FITRIA WULANDARI
Senin, 5 April 2021 13:21 WIB
Khofifah Indar Parawansa (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam atas para korban yang meninggal dunia dalam musibah banjir bandang, tanah longsor, dan angin kencang yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyampaikan dukacita mendalam atas korban meninggal dunia dalam musibah tersebut. Kejadian ini menjadi duka bersama Indonesia," ungkap Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya (5/4). 

Adsense

Baca juga : Jika Langgar Prokes, Polri Segera Hentikan Piala Menpora

Khofifah mendoakan agar NTT bisa segera pulih. Ia juga berharap agar seluruh rakyat NTT diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi bencana tersebut. 

Ketua Muslimat NU ini juga mengajak seluruh rakyat Jawa Timur untuk turut serta mendoakan keselamatan warga NTT dari bencana hidrometeorologi akibat Siklon Seroja tersebut. 

Baca juga : SBY Sejalan Dengan Jokowi

"Insya Allah, warga NTT tidak sendiri. Saat ini Jawa Timur tengah menyiapkan bantuan untuk dikirim ke sana segera," tuturnya. 

Seperti diketahui, Bencana banjir bandang menerjang Flores Timur, NTT pada Minggu (4/4/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA yang juga disertai dengan longsor. Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) melaporkan sebanyak 55 orang meninggal dunia dan 40 orang hilang akibat bencana tersebut. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense