BREAKING NEWS
 

Setelah Isolasi 21 Hari

Kang Emil: Alhamdulilah Bu Cinta Sembuh Dari Covid-19

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : ADITYA NUGROHO
Sabtu, 8 Mei 2021 16:02 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memeluk istrinya yang baru sembuh dari Covid-19. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan rasa syukur atas kesembuhan istrinya, Atalia Praratya, dari virus Covid-19. Atalia membutuhkan waktu 21 hari untuk sembuh dari Covid-19, sejak dinyatakan positif pada 17 April 2021 lalu. 

Kesembuhan Atalia disampaikan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. "Alhamdulillah Bu Cinta sudah negatif Covid-19 kemarin," kata Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dikutip dari laman Instagram pribadinya. 

Adsense

Baca juga : Saat Haid Boleh Divaksin Covid-19 Kok

Tak henti-hentinya Emil mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan istri tercintanya. 21 hari tak berjumpa membuat Emil lupa bagaimana cara memeluk kembali istri yang dinikahinya pada 7 Desember 1996 itu. 

"Akhirnya bisa memeluk lagi istri tercinta. 21 hari kemarin adalah hari-hari yang melelahkan lahir batin. Keluar harus selalu semangat menjaga keselamatan masyarakat, ke dalam juga harus menyemangati istri tercinta yang diisolasi agar imunnya naik dan lekas pulih," sambungnya. 

Baca juga : Temani Anak Isolasi Mandiri, Nia Ramadhani: Alhamdulillah Masih Aman

Dia pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan Atalia. "Terima kasih atas doa dan dukungan moril semua pihak," sebutnya, seraya mengingatkan masyarakat menerapkan 5 M karena pandemi Covid ini belum usai. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense