Dark/Light Mode

Temani Anak Isolasi Mandiri, Nia Ramadhani: Alhamdulillah Masih Aman

Senin, 19 April 2021 16:23 WIB
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum lama ini artis Nia Ramadhani mengumumkan bahwa anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, positif terpapar Covid-19.

Dalam video yang sempat diunggah di akun Instagramnya, @Ramadhaniabakrie, Nia mengatakan, Mainaka dinyatakan terpapar Covid-19 dari hasil swab PCR. Kondisi ini tak dipungkiri membuat Nia Ramadhani merasa bingung dan syok.

"Hello, mau ngucapin terima kasih buat semua untuk ucapan dan doa ulang tahun buat aku kemarin, tapi sekarang aku sedang mendapatkan sebuah pengalaman yang baru. Pengalaman yang sedikit menegangkan, tapi aku yakin bisa dilalui dengan baik," ujar Nia Ramadhani, dikutip Senin (19/4).

Baca juga : Rebutan Vaksin Makin Sengit, Alhamdulillah Pasokan Dari China Lancar 2 Minggu Sekali

"Jadi saat ini, Mainaka, tadi pagi subuh sebelum sahur, kita dapat kabar hasil tes PCR Mainaka positif," imbuhnya.

Setelah diketahui sang anak positif, Nia dan suaminya, Ardi Bakrie, memutuskan untuk berbagi tugas menjaga ketiga buah hatinya.

Ardi bersama dua anaknya, Mikhayla dan Magika untuk sementara harus berpisah dari Mainaka dan Nia Ramadhani yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca juga : Cabut Telegram Larangan Liputan, Azis: Alhamdulillah, Kapolri Sadar

"Kita langsung putusin bahwa Mainaka harus dipisahin sama kakak adiknya. Ini anaknya. Pertanyaannya, kenapa Mainaka nggak pisah sama mamanya? Karena Mainaka mau sama aku. Aku nggak tahu deh pendapat kalian, cuma sebagai ibu, aku (rela) memutuskan melakukan ini. Bismillah," tuturnya.

Lewat Instagram Stories, Nia selalu membagikan aktivitasnya bersama Mainaka. Mulai dari menemani anaknya bermain drum elektrik, sampai menyusun semacam lego.

Dalam unggahan IG Stories pula, perempuan berusia 31 tahun ini mengungkapkan kerinduannya terhadap suami dan dua anaknya yang lain. "Miss you Papa, Mikha, Gika," ucap pemeran serial Bidadari ini.

Baca juga : Demokrat Makin Fokus Konsolidasi Kepengurusan, KLB Deli Serdang Sudah Masa Lalu

Meski harus terus merawat sang anak, tidak lupa Nia tetap menjaga kondisinya. Dia tetap mengenakan masker N95. Alhamdulillah, hasil tes antigennya negatif.

"Alhamdulillah masih aman. Walaupun sudah pasrah, karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," tandas Nia. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.