BREAKING NEWS
 

Irman Gusman Luncurkan Buku Baru Soal Hukum Dan HAM

Reporter & Editor :
FAZRY
Kamis, 20 Mei 2021 19:55 WIB
Ketua DPD RI Periode 2009-2016 Irman Gusman (kanan) meluncurkan buku baru dalam rangkaian perayaan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021 yang turut dihadiri Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti (kiri), Kamis (20/5/2021). (Ist)

 Sebelumnya 
Buku ini juga berisi rekam jejak Irman Gusman baik di dalam maupun di luar negeri, khususnya untuk menarik investasi asing masuk ke Indonesia.

Baca juga : Pertama Kali, Hamas Luncurkan Rudal Jarak Jauh Ke Israel

Sementara itu, pembicara utama dalam acara dimaksud adalah Ketua MPR RI, Ketua DPD RI dan Wakil Menteri Hukum dan HAM Eddy OS Hiariej.

Baca juga : AQUA Japan Luncurkan AQR-605IG, Kulkas Yang Cocok Di Masa Pandemi

Narasumber untuk dialog interaktif di acara webinar Kebangkitan Nasional tersebut termasuk juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva, mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, dan mantan Ketua Komisi Yudisial Prof. Eman Suparman.

Baca juga : Hore, Pekan Ini Tunggakan Buat Nakes Bakal Dibayar

Tema acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan peluncuran buku tersebut adalah “Penegakan Hukum yang Berperikemanusiaan dan Berkeadilan sebagai Warisan untuk Generasi Penerus.” [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense