BREAKING NEWS
 

Innalillahi, Istri Menkumham Yasonna Laoly Meninggal Dunia

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 10 Juni 2021 16:35 WIB
Menkumham Yasonna Laoly bersama istri, Elisye W Ketaren. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka datang dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Rabu (10/6), hari ini. Istri dari Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly, Elisye W Ketaren, wafat sore tadi, pukul 15.25 WIB, di Rumah Sakit (RS) Medistra Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Adsense

Baca juga : Mega-Pro Bisa Ditinggal Milenial

"Almarhumah adalah Isteri dari Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H Laoly, pada hari Kamis, 10 Juni 2021 sekira pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan," kata Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Andap Budhi Revianto, lewat pesan singkat, Kamis (10/6).

Baca juga : Innalillahi, Speedboat Terguling Telan 5 Korban Jiwa

Akan tetapi, Andap tidak mengungkapkan penyebab meninggalnya Elisye. Almarhumah akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Baca juga : Innalillahi, Mantan Menlu Mochtar Kusumaatmadja Tutup Usia

"Rencana pemakaman akan disampaikan lebih lanjut. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan kepada Bapak Menteri dan keluarga, Amin," beber Andap. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense