BREAKING NEWS
 

Tetap Kerja 24 Jam Untuk Warga Solo

Meski Hasil Antigen Negatif, Gibran Putuskan Tes PCR, Ternyata Positif Covid

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Rabu, 14 Juli 2021 19:37 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada hari ini, Rabu (14/7).

Dalam beberapa hari terakhir, putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku sering mengunjungi tempat-tempat yang tergolong rentan penularan Covid-19 seperti rumah sakit, tempat isolasi, dan sentra vaksinasi.

Baca juga : Jumat Kemarin Negatif Antigen, Hari Ini Gubernur Kepri Positif Covid

"Selama ini, saya memang rutin cek antigen. Kebetulan, kemarin itu, hasil antigen saya negatif. Lalu, saya suruh teman-teman dari RS PKU Muhammadiyah untuk PCR. Dan ternyata, hasilnya positif," ungkap Gibran dalam konferensi pers virtual, Rabu (14/7).

"Tapi, temen-teman media tak perlu takut. Karena saat ini saya dalam keadaan sehat, tidak ada gejala. Anak, istri, driver, ajudan semuanya negatif. Saya langsung memisahkan diri. Sekali lagi, saya dalam keadaan sehat," imbuhnya.

Adsense

Baca juga : Belum Jelas Klasternya, 37 Warga Desa Hegarmanah Garut Positif Covid

Gibran menegaskan, dalam masa isolasi, ia akan tetap bekerja seperti biasa.

"Pekerjaan-pekerjaan, nota-nota dinas, saya jalankan semua. Saya juga masih aktif tiap hari memimpin rapat, koordinasi dengan Kepala OPD. Besok Jumat, rencananya saya akan menghadiri rapat paripurna via Zoom. Semoga nanti, diizinkan Pak Ketua DPRD untuk membacakan Nota Penjelasan via Zoom," papar Gibran.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense