Dark/Light Mode

Razia Kerumunan, Polisi Amankan 2 Orang Positif Covid

Jumat, 1 Januari 2021 08:45 WIB
Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa memberikan keterangan pers usai razia prokes Jumat dini hari (1/1). (Foto: Antara)
Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa memberikan keterangan pers usai razia prokes Jumat dini hari (1/1). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menemukan dua orang positif terjangkit Covid-19 saat melakukan razia kerumunan massa di D'Bunker Bar di Jalan Melawai Raya. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat diri hari (1/1).

"Dua orang positif Covid-19 itu laki-laki satu, perempuan satu, kita ajukan ke Dinas Kesehatan dibawa ke Wisma Atlet setelah tes swab antigen yang biasanya tidak pernah meleset ya karena mendekati PCR," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa di Polda Metro Jaya, Jumat (1/1).

Baca juga : Bertemu Menkes, Panglima TNI Sampaikan Dukungan Vaksinasi Covid-19

Mukti mengatakan keduanya dibawa ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya juga mengamankan sebanyak 25 orang yang terdiri atas pengunjung maupun staf D'Bunker Bar.

Baca juga : Merawat Keberagaman, AHY Dirikan Overlanding Indonesia

Mukti mengatakan saat diperiksa mengenai identitas dua orang yang positif Covid-19 tersebut, keduanya adalah karyawan D'Bunker Bar. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.