BREAKING NEWS
 

Provinsinya Juara Satu Korupsi

Ketua KPK Ingatkan Legislator Jabar Jangan Korupsi!

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 8 September 2021 13:55 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri dalam rapat koordinasi program pemberantasan korupsi terintegrasi dengan DPRD Jawa Barat, di Gedung DPRD Jabar, Rabu (8/9). (Foto: Humas KPK)

 Sebelumnya 
Menutup pesannya, dalam pelaksanaan tugas pencegahan dan koordinasi Firli menyampaikan komitmen KPK untuk terus mendorong upaya perbaikan di daerah sekaligus mengingatkan kepada seluruh jajaran eksekutif di Pemda, legislatif dan badan usaha agar tidak terjerumus dalam perbuatan korupsi.

"Saya meyakini kawan-kawan dipilih oleh rakyat. Untuk itu pegang teguh kepercayaan rakyat. Jangan lewatkan masa pengabdian lima tahun karena korupsi," tutupnya.

Baca juga : Politisi Hanura Kecam Perusakan Tempat Ibadah Ahmadiyah

Apa yang disampaikan Firli dalam pertemuan tersebut merespon harapan jajaran DPRD Jabar, sebagaimana disampaikan Ketua DPRD Taufik Hidayat.

Saat memberi sambutan, Taufik berharap KPK melakukan pendampingan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD.

Baca juga : Kasus Covid Turun, Kapolri Ingatkan Warga Jangan Euforia

"Khususnya dalam fungsi penganggaran agar APBD yang efektif dan efisien yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan dapat kami susun dengan sebaik-baiknya," pintanya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense