BREAKING NEWS
 

Ibas: Jaring Internet Untuk Rakyat Harus Meluas, Murah Dan Berkualitas

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 11 Februari 2022 11:44 WIB
Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VI DPR ke PT Telkom Indonesia, Sentul, Jawa Barat, Kamis (10/2). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Telkom Indonesia, dilanjutkan Ibas, harus mengambil langkah yang tepat dan cepat dalam meningkatkan kinerja platform digital Indonesia untuk membantu usaha nasional. "Terutama, usaha skala mikro, kecil, dan menengah untuk bertahan hidup dan berkembang," tambah Ibas.

Baca juga : DKI Inspeksi Bioskop, Mall Dan Perkantoran

Selain itu, adopsi teknologi, terutama teknologi digital, adalah salah satu faktor penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Nah, sebagai pemimpin pasar di sektor telekomunikasi, Telkom harus mendorong adopsi teknologi digital melalui pembentukan infrastruktur yang memadai.

Baca juga : Kembali Layani Penerbangan Internasional, Bandara Ngurah Rai Tetap Berlakukan Prokes Ketat

"Baik berupa hardware seperti server, menara jaringan, maupun software seperti platform digital, e-money/e-payment, dan lainnya untuk meningkatkan literasi digital bagi seluruh rakyat Indonesia," tandasnya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense