BREAKING NEWS
 

Idul Adha, Demokrat Sumbang Hewan Kurban Ke Warga DKI Yang Terkena Covid

Reporter : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Editor : MUHAMAD FIKY
Senin, 3 Agustus 2020 19:35 WIB
Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli bersama Anggota DPRD DKI Jakarta, Ali Muhammad Johan Suharli sumbang hewan kurban untuk masyarakat DKI Jakarta,

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli bersama Anggota DPRD DKI Jakarta, Ali Muhammad Johan Suharli sumbang 5 ekor sapi dan 22 ekor kambing untuk masyarakat DKI Jakarta, khususnya Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan di Hari Raya  Idul Adha .

Satu ekor sapi disalurkan melalui DPP Partai Demokrat, satu lagi disumbangkan melalui DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. 

Adsense

Baca juga : DPR Kepengen Timses Djoko Tjandra Juga Dibui

Sementara 3 ekor sapi dan 22 ekor kambing telah disumbangkan untuk di beberapa wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

"Saya berharap bantuan daging kurban ini dapat meringankan kesulitan saudara-saudara kita yang terdampak pandemi,” ujar Melani, Senin (3/08).

Baca juga : Reses Di Bekasi, Syaikhu Adakan Pelatihan Hidroponik

Sementara Ali Muhammad Johan yang juga merupakan Kepala Badan Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat ini menjelaskan, daging kurban ini disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan,  khususnya  yang terdampak pandemi.
 
"Semoga bantuan daging kurban ini dapat bermanfaat untuk semua," harap Ali.

Melani  yang juga anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat ini mengajak masyarakat meningkatkan pentingnya makna solidaritas bagi sesama, dan senantiasa bersyukur, serta berbagi khususnya kepada mereka yang membutuhkan.
Melani dan Ali juga mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1441 H kepada seluruh umat Islam di Indonesia khususnya warga DKI Jakarta. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense