BREAKING NEWS
 

Ganjar-Puan Diduet-duetkan

Mega Kasih Restu Nggak Ya?

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 23 November 2021 08:10 WIB
Ketua DPR, Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Menurut adik dari Taufik Kiemas ini, Ganjar merupakan sosok santri dari Nahdlatul Ulama dan Puan seorang nasionalis dari kakeknya, Soekarno. Nah, masyarakat ingin perpaduan pemimpin semacam itu.

“Kita mengakomodir suara di arus bawah terkait dukungan Ganjar-Puan untuk maju sebagai presiden dan wakil presiden, makanya kami laksanakan deklarasi perdana ini,” akunya.

Baca juga : Putin Sudah Disuntik Vaksin Booster, Katanya Nggak Sakit

Kendati demikian, dia mengaku, hanya berupaya mencari calon terbaik yang akan diusung partainya. Akan tetapi, keputusan terkait Capres-Cawapres yang diusung Banteng, sepenuhnya di tangan Mega.

Adsense

“Untuk keputusan itu, ada di Ibu Megawati sebagai Ketua Umum PDIP,” tegas dia.

Baca juga : Digadang Duet Dengan Ganjar, Puan Solidkan Mesin Banteng Di 2024

Bagaimana tanggapan PDIP? Apakah Megawati akan merestui Ganjar-Puan?

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan, Megawati belum bersikap. Jadi, selama belum ada titah dari Megawati, maka belum ada capres-cawapres mutlak yang diusung Banteng.

Baca juga : Ganjar Pranowo Siapkan Skenario Hadapi Libur Nataru

“Capres dan Cawapres ditetapkan oleh Bu Megawati. Hal itu sama dengan penetapan Pak Jokowi sebagai Capres pada periode pertama dan kedua,” kata Hasto saat dihubungi Rakyat Merdeka, kemarin.

Selain itu, dia enggan menyikapi berbagai deklarasi yang menyeret-nyeret kader partainya. Kata dia, tidak tepat membicarakan kontestasi di tengah keprihatinan rakyat Indonesia akibat pandemi Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense