BREAKING NEWS
 

Optimis Menang Di Pemilu 2024

Demokrat Targetin Sapu Bersih Pileg Dan Pilkada

Reporter & Editor :
APRIANTO
Senin, 29 November 2021 06:55 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Agam, Marga Indra Putra. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Namun pihaknya optimistis bisa memenangkan Pileg dan Pilkada 2024. Pasalnya, kader sangat solid dan kuat secara internal. Sementara strategi pemenangan sudah disampaikan kepada kader saat pendidikan politik.

“Tidak mungkin strategi dalam memenangkan saya sampaikan. Strategi itu disampaikan saat pendidikan politik setiap bulan,” paparnya.

Baca juga : Awas, Demokrasi Penuh Muatan Liberal Dan Kapital

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Agam, Feri Adrianto menambahkan, saat ini, partainya akan bertanggung jawab menjalankan roda pemerintahan sampai berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati, karena merupakan salah satu partai pengusung Pilkada 2020.

“Tanggung jawab itu kita berikan setelah pasangan Andri Warman-Irwan Fikri dilantik jadi Bupati-Wakil Bupati Agam periode 2020-2024,” jelasnya.

Baca juga : Golkar Ngebet Dah Kuasai Pilkada Se-Sulsel 2024...

Feri juga menekankan, ketika kader Demokrat yang saat ini menjadi Wakil Bupati Agam tidak dilibatkan dalam mengambil kebijakan, tentu apapun proses pemerintahan itu tangung jawab Bupati. Ini bukan lepas tanggung jawab, karena yang mengajak atau melibatkan adalah kepala daerah.

“Dari awal proses Pilkada kami menjalankan amanah dalam memenangkan pesta demokrasi itu,” tandasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense