Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lamudi Property Fair 2021, Sasar Target Kaum Milenial Dan Gen Z

Selasa, 2 November 2021 20:55 WIB
Konferensi pers LPF secara virtual, Selasa (2/11). (Foto: Istimewa)
Konferensi pers LPF secara virtual, Selasa (2/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lamudi.co.id menggelar acara tahunan Lamudi Property Fair (LPF) 2021, dengan konsep hybrid.

Pada penyelenggaraannya kali ini, LPF menyasar kaum milenial dan generasi Z sebagai pembeli rumah pertama.

Pasalnya, saat ini angka tren penjualan properti di Lamudi.co.id yang didominasi oleh kaum milenial dan generasi Z, yang berada dalam klasifikasi umur antara 25-34 tahun.

Baca juga : Kasus Positif Naik 719, Kenaikan Kasus Sembuh Terendah Dalam 2 Pekan Terakhir

"Untuk itu, LPF bertujuan untuk memfasilitasi pembelian properti demi mengakselerasi pemulihan sektor properti di awal 2022 mendatang," jelas CEO Lamudi.co.id Mart Polman dalam konferensi pers LPF secara virtual, Selasa (2/11).

Pihaknya berharap, LPF 2021 ini dapat menjadi sebuah momentum dalam meningkatkan angka penjualan properti dengan memberikan kemudahan dalam pencarian properti impian.

Polman membeberkan, Lamudi.co.id melihat perkembangan yang cukup pesat pada pengguna website Lamudi.co.id selama lima tahun ke belakang yang didominasi oleh mereka yang ada di umur 25-34 tahun.

Baca juga : Golden Property Awards 2021 Bentuk Apresiasi Terhadap Pebisnis Properti

Grup ini mengalami kenaikan 781 persen dari tahun 2016 dan di tahun ini mereka adalah setengah dari pengguna Lamudi.co.id.

Demografi ini juga berada pada kategori umur ideal untuk berkeinginan membeli properti pertama.

Sebagai PropTech, Lamudi.co.id menyelenggarakan LPF demi menjembatani preferensi para pengembang properti terhadap metode pemasaran hybrid (offline dan online), dan memastikan kehadiran pada setiap titik penting perjalanan pembeli properti pertama.

Baca juga : Bank Mandiri Targetkan Pengguna Mobile Banking Tembus 16 Juta Orang

“Lamudi.co.id berinisiatif untuk menghadirkan pengalaman yang konsisten bagi pembeli properti dan memberi platform bagi pengembang properti, untuk menyediakan pengalaman ini," imbuh Polman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.