BREAKING NEWS
 

Pacitan Rayakan HUT Ke 277, Ibas Beri Masukan Dan Ajak Kolaborasi Masyarakat Setempat

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 16 Februari 2022 18:42 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah Kabupaten Pacitan, Jawa Timur menggelar acara Srawung Sedulur Pacitan. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pacitan ke 277 yang jatuh pada 19 Februari mendatang.

Topik yang diangkat adalah Peluang Investasi Pariwisata, Pertanian, dan Kelautan di Kabupaten Pacitan. Turut hadir Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Baca juga : Ciptakan Ekosistem Sehat, Menkominfo Dorong Kolaborasi Industri Pers

Dalam kesempatan ini, Ibas mengapresiasi seluruh warga Pacitan yang terlibat dalam acara ini. Dia memuji semangat warga untuk saling bersilaturahmi dan membuka diri, meski sebatas virtual.

"Saya mengapresiasi kegiatan hari ini. Acara ini merupakan inovasi dan kreasi merayakan ulang tahun Pacitan di tengah Omicron yang masih menghantam negeri. Semoga Allah SWT memberikan perlindungan bagi kita semua dan masyarakat senantiasa diberikan kesehatan," ujar Ibas, Rabu (16/2).

Baca juga : Capai Tujuan SDGs Desa, Gus Halim Ajak Kolaborasi Mahasiswa

Ketua Fraksi Demokrat di DPR itu menyadari, mungkin belum semua masyarakat Pacitan merasa puas dengan bantuan dan sejumlah program yang dikawal dan disalurkan oleh Presiden ke-7 Susilo, Bambang Yudhoyono (SBY).

Adsense

Soalnya, selalu ada kendala yang perlu diatasi dalam pendistribusian bantuan dan pemulihan ekonomi yang dilakukan.

Baca juga : Pemerintah Beri Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Miskin

Kendati demikian, sebagai seorang wakil rakyat sudah seharusnya untuk selalu menyerap aspirasi dan mengawal setiap masukan yang disampaikan rakyat.

"Sejalan dengan Pemda Pacitan untuk mewujudkan percepatan pembangunan infrastruktur dan pembangunan wilayah perbatasan yang juga memperhatikan konsep lingkungan hidup. Saya selalu berusaha menyalurkan dan memperjuangkan pembangunan yang berkelanjutan," ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense