BREAKING NEWS
 

Mau Juarai Pemilu 2024

PKS Himpun Kekuatan

Reporter : BOY SAKTI HAPSORO
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Rabu, 23 Maret 2022 07:30 WIB
Ketua Panitia Kegiatan Konsolidasi Pimpinan Fraksi Seluruh Indonesia, Sukamta. (Foto: Dok. PKS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin mantap me­nyambut Pemilu 2024.

Partai oposisi di Senayan ini memanggil seluruh kader yang menjadi pimpinan legislatif di seluruh Indonesia ke Ibu Kota, untuk menggelar acara bertajuk Konsolidasi Pimpinan Fraksi Nasional.

Baca juga : Pemilu 2024 Ditunda Makin Sulit Terlaksana

“Acaranya di Jakarta. Betul, untuk persiapan pemenangan di Pemilu 2024,” ujar Ketua Panitia Kegiatan Konsolidasi Pimpinan Fraksi Seluruh Indonesia, Sukamta, kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Adsense

Ketua Dewan Pimpinan Pusat PKS Bidang Badan Pembinaan dan Pengembangan Luar Negeri ini merincikan, kegiatan itu akan digelar selama empat hari di Jakarta. Yaitu, 23-26 Maret 2022. Intinya, kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan visi bersama, bahwa PKS siap memimpin dan mantapkan kemenangan rakyat di Pemilu 2024.

Baca juga : Oposisi Dan Koalisi Bersatu Lawan Luhut

Anggota Komisi I DPR ini menerangkan, kegiatan ini merupakan kegiatan konsolidasi bagi pimpinan Fraksi PKS di tingkat DPR-RI, DPRD Provinsi, hingga Kabupaten atau Kota.

“Tujuan utamanya untuk menyamakan langkah pelayanan, menyatukan persepsi kerja parlemen dan menyong­song pemilu 2024,” sebutnya.

Baca juga : Hanura OKI Siap Tarung

Politisi asal Yogyakarta ini merincikan, pimpinan PKS. Seperti, Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini akan memberikan arahan dalam kegiatan ini.

Acara ini juga dibuka dengan tarian nusantara dan pagelaran wayang dari dalang Ki H. Sudjiwo Tejo dengan judul “Bradjadentis Mbalelo” atau menjaga sikap oposisi. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense