BREAKING NEWS
 

Daripada Cuma Jadi Pemilih

Kader PMI Silakan Nyaleg Di Parsindo

Reporter : BOY SAKTI HAPSORO
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Minggu, 24 Juli 2022 07:40 WIB
Ketua Umum Parsindo Jusuf Rizal. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengajak aktivis mahasiswa maupun milenial yang ingin berjuang di jalur politik, untuk bergabung. Kalau bersedia, tidak hanya akan dijadikan pengurus, mereka juga akan diberikan tiket bertarung menjadi anggota legislatif.

“Kami membuka kesempatan bagi mahasiswa, aktivis, pekerja dan buruh bergabung dengan Partai Parsindo menjadi caleg pada Pemilu 2024,” ujar Ketua Umum Parsindo Jusuf Rizal kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : KIB Menang Di Udara

Menurutnya, para mahasiswa, buruh, bahkan milenial, memiliki semangat juang yang tinggi membawa bangsa ini ke arah kemajuan. Termasuk dalam misi memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Indonesia.

“Semangat anti KKN merupakan agenda Reformasi 1998 yang belum tuntas,” ucapnya.

Baca juga : Widodo Janji Berbenah Usai Bhayangkara FC Gagal Di Piala Presiden

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Aktivis DPP Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia itu menilai, salah satu cara jitu memberantas korupsi adalah masuk ke dalam parpol untuk bersama melawan wabah tersebut.

Menurutnya, tidak mudah bagi para aktivis jika ingin mandiri membangun sebuah partai politik. Banyak yang perlu dipersiapkan. Mulai dari struktur, hingga logislitik sebagai penopang pembangunan kepengurusan di seluruh Indonesia.

Adsense

Baca juga : Sandiaga Didukung Jadi Presiden Saat Memberikan Pelatihan UMKM Di Blitar

Karena itu, agar semangat perjuangan para aktivis ini tersalurkan, Parsindo menyediakan ruang untuk berjuang bersama mengawal cita-cita reformasi yang belum tercapai.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense