BREAKING NEWS
 

PPP: Pertemuan Prabowo-Megawati Jadi Sejarah Politik

Reporter : MUHAMMAD HUSEIN
Editor : DEDE HERMAWAN
Kamis, 25 Juli 2019 11:22 WIB
Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syaifullah Tamliha. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syaifullah Tamliha menilai pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri momen bersejarah. 

“Menyaksikan mereka berdua bisa duduk, makan dan minum bersama didampingi para tokoh tentunya sangat nikmat. Kebersamaan tokoh penting untuk bangsa dan negara,” katanya di Jakarta, kemarin. 

Adsense

Baca juga : Tjahjo: Mega-Prabowo Ketemu, Tensi Politik Turun

Syaifullah bilang, pertemuan antara Prabowo dan Megawati mengambarkan bahwa elite politik di Indonesia sangat dewasa dalam bersikap dan bijaksana. “Usai pilpres kita berharap semua kelompok di negara ini bisa bersatu menjaga tali silaturahmi. Menjaga Ukhuwah Islamiyah harus kita terus amalkan,” katanya. 

Syaifullah berharap, pertemuan Megawati dengan Prabowo bisa terus berlanjut. Tidak bertemu hanya karena muatan politik atau kekuasaan semata. “Sikap berkorelasi dengan kepentingan. Jika kepentingan berubah, maka sikap pun bisa berubah. Perubahan sikap biasa saja terjadi terutama dalam rangkaian politik,” cetusnya. 

Baca juga : Pertemuan Megapro Bikin Suhu Politik Makin Sejuk

Diketahui, kemarin, Prabowo bertemu Megawati di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo disambut Megawati, Menko PMK Puan Maharani, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala BIN Budi Gunawan dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense