BREAKING NEWS
 

Pekikkan Prabowo Presiden

Pentolan Gerindra Mau Ngademin Akar Rumput

Reporter : FAQIH MUBAROK
Editor : WIDIA SAPUTRA
Minggu, 23 Oktober 2022 07:35 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Ahmad Muzani dan Waketum Fadli Zon saat berkumpul bersama dan santap makan di Jakarta, Kamis (20/10/2022).(Foto: Dok. Gerindra)

 Sebelumnya 
Sementara, Dasco mengaku ketiganya membahas masa depanpartai dan Pilpres 2024. Pertemuan berlangsung serius tapi santai, sembari makan.

“Pertemuan membicarakan masa depan partai dan Pilpres 2024 di sebuah tempat di Jakarta Pusat. Sambil mencoba makanan enak-enak, kulineran ala Indonesia” ujar Wakil Ketua DPR ini kepada wartawan.

Baca juga : 61 Saksi Akan Dihadirkan Ke Persidangan Pembunuhan Brigadir J

Berdasarkan hasil diskusi ke­tiganya, elite dan kader Gerindra semakin yakin terhadap Pilpres 2024. Pencapresan Prabowo harga mati. “Bagi kami dari hasil diskusi ini, Prabowo harga mati (capres),” tegas Dasco.

Sebelumnya, Muzani, Dasco dan Fadli melakukan pertemuan di salah satu rumah makan di Jakarta dan terdokumentasikan. Dalam video, mereka nampak akrab duduk di depan meja makan.

Baca juga : Ganjar Presiden 2024 Menggema Di Makassar

Masih ada sisa makanan yang belum mereka santap. Muzani memakai baju putih, sementara Dasco dan Fadli, mengenakan baju gelap. Ketiganya kompak mengepalkan tangan.

Tiga orang itu serempak meneriakkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres yang akan diusung partai ber­lambang kepala Garuda ini.

Baca juga : Gugatan PKS Ke MK Picu Semangat Baru

“Salam Indonesia Raya, Prabowo Presiden,” pekik mereka. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense